Amnesti Pajak Motor Banten

Ceritanya kemaren ane niat jual beli motor via online. Kebetulan memang thunder ghost raider tunggangan ane satu satunya niat mau ane cairkan berhubungan lagi butuh duit. Motor ane itu dapet beli tangan ke tiga dari yang punya orang Tanggerang. Belum balik nama, pajak otomatis off dari tahun 2013. Risih juga bawa-bawa motor yang pajaknya lagi tidur, memang bukan wewenang polisi nangkep motor yang suratnya lengkap tapi ketika apes kena tilang ya tetep aja urusannya rebet. Udah ada yang nawar 2jt, makanya niat ane mau jual selakunya, mudah mudahan ada yang niat TT atau Barter sama motor yang lebih bagus, ehee. Ngobrol punya ngobrol adalah Ipin teman ane dia membawa kabar bahkan Profinsi Banten lagi ngadain amnesti pajak motor bertepatan dengan ulang tahun jadinya profinsi Banten. Dan kabar ini yang bikin ragu jual motor apa engga. Cabutlah ane nyari informasi akurat ke kantor terkait. Ya, ga usah ditebak, ke kantor Samsat Cilegon.

20161126_150830

Kantor samsat Cilegon sedikit jauh dari pusat Pemerintahan Kota Cilegon bagi yang belum tau. Dari arah Serang temen temen tinggal lurus aja melalui Jl Sudirman melewati kota Cilegon sekitar Km.10 dari Bunderan Tugu Cilegon ke arah Merak, link Keserangan Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten. Plang difoto diatas berada di sebelah kiri jalan, tadinya Ane kira kantor samsatnya di belakang masjid tersebut kawan,, ternyata kantor samsatnya berada di sebelah kanan jalan kalau kita dari arah kota Cilegon.

20161126_150853

Dari sini saya tinggal kasi sen kiri lantas berbelok masuk cari parkiran..

20161126_150714

demikian dulu curhat ane keburu ngantuk mau ngerjain tugas dulu 🙂 bersambung…

Tinggalkan komentar